Jumat, 25 April 2008

Mandarin 1 Gw lulus...

Setelah tgl 19 April kemarin gw Final test Mandarin 1, hari ini adek gw ngeliatin lulus pa nggak sekalian gw jemput. dan sukurnya gw lulus...(Amin) . Hari ini gw juga UTS Analisis Perencanaan SIA 2, essay 3 nomer.... kebayang tu susuah (gw g belajar) disuruh ngejelasin Sistem penjualan, Flowcart Pengendalian Produksi , ma bikin database penggajian, and i totaly blank nihilsme ditambah gw telat 15 menit n slh msk ruang ujian pula yauda gw nagarang aja deh. ..Besok sabtu gw uts eko internasional, again i'm not prepare enough.. Tpi smoga aj gw bisa ngerjain utsnya ,essay pula mak...

Blik lg mengenai kursur mandarin Gw penasaran gmn ntarnya ya? Mudah-mudahan gw bisa ngikutin... Gw kursus mandarin krn penting menurut gw yg background nya eko buat soft skillnya, lihat de di iklan lowongan kerja yg bisa bhs mandari lbh / mpnyai nilai tambah.. N emang cina termasuk negara ekonomi baru ,BRIC (brazil , rusia , india , dan cina) gitu yg gw baca di buku dan negara negara ini pertumbuhannya gila-gilaan . Jadi g salah kalo kita mendalami bahasa, apapun bahasanya ..

Oiya, ngomong-momong soal bahasa, gw juga tertarik ma bahasa isyarat (sign language).. Jadi tiap negara tu beda-beda , tapi indonesia banyak ngikutin american sign language gitu gw juga taunya pas browsing,. Tau nggak metal geasture di artikan dgn kalimat ( i love u ), pokoknya menarik lah ..

1 komentar:

jerry mengatakan...

Mantap le, congrats dah lulus. UJgn lupa ajarin gw ya. Gw kan taunya cuma xie xie, pu ke xie, we, nihauma aja (tau dah nulisnya bnr ga? Hehehe..).
Gw lum jadi kursus bahasa euy, lagi mo ambil brevet A & B le. Lumayan kepake kan. Semoga aja, hehehe..
Sama lah le, mid test sem nie ancur bgt. Gak bisa semua gw, pa lagi Pa Dadi, blank. Pasrah gw, moga aja qta dapet nilai yg cukup wat lulus lah. Amien..